Ilmu Komunikasi

Visi


Menjadi perguruan tinggi yang unggul dan terkemuka sebagai kekuatan penggerak peradaban islami yang berkemajuan.

Misi


  1. Menyelenggarakan pendidikan, dalam bidang ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni sebagai bagian pengabdian kepada Allah Swt. secara integral yang mendorong terwujudnya masyarakat yang berkemajuan dan berkeadaban.
  2. Menyelenggarakan penelitian untuk mendorong pengembangan ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni sebagai bagian pengabdian kepada Allah Swt. secara integral yang mendorong terwujudnya masyarakat yang berkemajuan dan berkeadaban.
  3. Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat untuk menerapkan ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni sebagai bagian pengabdian kepada Allah Swt. secara integral yang mendorong terwujudnya masyarakat yang berkemajuan dan berkeadaban.
  4. Menumbuhkembangkan sumber daya insani yang berjiwa entrepreneur berlandaskan nilai-nilai Keislaman, Kemuhammadiyahan, dan Keindonesiaan, dalam rangka mewujudkan masyarakat yang sejahtera lahir dan batin, disiplin, berkemajuan dan berkeadaban.
  5. Mengembangkan tata kelola kelembagaan yang unggul dan good governance university.
  6. Mengembangkan jejaring kerja sama dan kemitraan di tingkat lokal, nasional, dan internasional.

Tujuan


  1. Menghasilkan lulusan yang kompeten di bidangnya dan mempunyai daya saing tinggi di bidang sains dan teknologi dalam pengembangan dan kemaslahatan umat.
  2. Menghasilkan pemikiran dan temuan penelitian yang inovatif berskala nasional dan internasional.
  3. Menghasilkan karya-karya pengabdian masyarakat yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang berkemajuan.
  4. Mewujudkan universitas yang memiliki daya saing tinggi dalam bidang pendidikan, teknologi, dan seni yang berwawasan keislaman dan keindonesiaan.
  5. Mewujudkan tata kelola kelembagaan yang unggul dan good governance university.
  6. Membangun jejaring kerja sama dan kemitraan di tingkat lokal, nasional, dan internasional.

keunggulan


  1. Mensinergikan perkuliahan bisnis dengan teknis digitalisasi yang berfokus pada pengembangan entrepreneurship
  2. Memiliki Social Media Management sebagai matakuliah kekinian & unggulan
  3. Memberikan alternatif pilihan kesempatan penyelesaian masa studi dengan Project Plan Outlook (non-skripsi)